Selasa, 13 November 2012

Judulin aja sendiri, gue aja bingung

 sebelum mosting di blog ini aku narsis-narsisan dulu guys!
semuanya gak ada disaat aku butuh. The Fuck banget ! mau telp mama nda ada pulsa, mau beli pulsa sama temen kost tapi saldonya kosong, mau pinjem HP temen kost tapi semuanya pergi, mau keluar beli pulsa tapi gak mungkin sama keadaanku yg sekarang jadi pocong ngesot..mana di kamar gak ada stok makanan sama air lagi..niat mau delivery makanan tapi keinget kalo lagi gak ada pulsa (T.T) jadi seharian ini gue cuman ditemenin sama roti tawar tanpa kulit dan TV yang tidak memiliki program menarik.. Huft ! B-O-R-I-N-G...

Aku juga heran sama smsnya si Nursan, "siap-siap, mau ke RS" tapi aku tungguin doi malah gak dateng-dateng..dan doi tiba-tiba bales lagi:
"sori, hari ini padet banget..bla,bla,bla"
Hellow ??? Katanya tadi mo nganter? tapi kok? Apa mungkin ada orang lain yang dia anter ke RS?

Yah, gue ngerti sih sama studinya belakangan ini...Tapi aku paling gak suka liat dia nunda-nunda tugas-tugas kuliahnya...Tapi malem ini gue sempet ngeliat doi singgah di depan kost gue, yah..itupun kalo gak aku SMS 100x (beneran loh 100x dengan isi yg sama) dia mungkin gak bakalan dateng, nelpon aku, beliin aku makanan, dan nanyain kabar aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar