Rabu, 23 September 2015

Kembalinya Princess Dita


Woooo...setelah sekian lama ga nulis akhirnya saya nulis lagi disini. 3 tahun ngilang Bo' ! Mau tau perkembangan saya setelah 3 tahun ga nulis?

1. Belum sarjana
Yak sampe saat ini menit ini detik ini saya BELUM SARJANA (belum sarjana S1 ya...tar dikiranya S2 or sarjana profesi behihihi) sebenernya kasian juga sih sama ortu, mana papa makin kurus dan mama mulai sakit..hemm saya bener2 udh ngecewain harapan beliau. Saya selaluuuuu aja nangis, tapi ternyata nangis ga akan mengubah apa2 kecuali mata yg membengkak, hidung meler, dan suara parau.

2. Masih aktif di Radio Kampus?
Well...kalo dibilang aktif sih udah sama sekali TIDAK. Saat ini kondisi Radio Kampus EBS Fm Unhas udah diujung tanduk. Radio kami mo diambil alih soalnya. Karena 1 hal fatal yaitu masalah perizinan siar.

3. Kosan baru
Sejak 2014 saya pindah kost di kompleks sahabat. Biaya sewa tahunannya lebih murah sih ketimbang di wesabbe dan ini yg menyebabkan sy ingin pindah hahahah. Soalnya kost sy yg di wesabbe dulu penjaganya kurang ramah :/ sedangkan kost yg sekarang jauh amaaaat jauh lebih nyaman. Dan hal ini yg membuat Saya menghabiskan waktu lebih banyak di kost bareng anak2 kos yg asik ketimbang sama Nursan dan temen2 kampus.

4. Nursan
Sekarang sy tidak punya hubungan apa2 lagi dgn Nursan. Hanya sebatas teman. Sedih jg sih padahal udah bertahan kurang lebih 3 tahun sm aku :( hmmm....jodoh ga bakal kemana kok


Ntar bakal diupdate lagi yaks soalnya mo beberes kamar dulu nih. Ntar pagi dah mo lebaran idul adha. Mohon maap lahir batin yaaa.

1 komentar:

  1. Jodoh gak bakal kemana..
    Maapin kalo byk salah yaaa ^^
    Abang perbaiki diri dulu.. bljr yg giat dan cari kerja.. buat halalin kamu neng.. jadi sampai saat itu kamu jaga diri juga heheheheh

    BalasHapus